WEB BLOG
this site the web

GRATISSAN

DAFTAR SOFTPHONE
VOIP-MARSINAH - Pada dasarnya, semua jenis telepon baik software maupun hardware yang berbasis SIP dapat digunakan. Kami sarankan menggunakan yang berbasis IAX karena mudak terhubung. Kelebihan protokol IAX ini adalah tidak terpengaruh NAT. Jika anda yakin jaringan internet anda tidak terpengaruh dengan firewall, anda dapat menggunakan software dan hardware telelpon SIP. Berikut ini adalah daftar softphone dan hardphone yang mudah digunakan dengan jaringan voip marsinah:

1. Softphone:
  • * ZoIPer - Download disini
    Download sesuai sistem operasi anda, Windows, Mac / Linux.

    1. Aktifkan nomer telepon anda, caranya:
    Saat konfigurasi software, isi server=voip.marsinah.com, username=user dan password=user, lalu tekan extension 77, anda akan mendengar kata-kata "thank-you".

    2. Setelah itu konfigurasi kembali dengan mengisi, Server=voip.marsinah.com, username=username_anda, Password=password_anda, sama saat pendaftaran. Anda dapat mencoba nomor telepon VoipMarsinah milik teman anda. Jika teman anda belum punya nomor telepon, mintalah dia untuk mendaftar.

    PERHATIAN:
    Kami sarankan anda menggunakan koneksi IAX, bukan SIP karena IAX tidak terpengaruh dengan Firewall, kecuali jaringan LAN ditempat anda dikonfigurasi dengan ketat.
    Contoh, klik disini
  • * Cubix - Download

    KONFIGURASI:
    * Server: voip.marsinah.com
    * Isikan username & password milik anda.
    * Cobalah minta no telp voip anda dihubungi teman!

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies