WEB BLOG
this site the web

Ayo Belajar Bahasa Italy Gratis

Kepada yang tertarik untuk mempelajarai Bahasa Italy gratis berikut kami berikan alamat situs untuk belajar Bahasa Italy. Diantaranya adalah:
  1. Teach Yourself Italian , situs ini sangat teroganisir dengan baik dan menjelaskan grammar dengan sangat rinci selain juga terdapat latihan-latihan untuk menguji apa yang telah kita pelajari;
  2. Learnitalianpod , dari situs ini kita bisa meng-copy gratis MP3 pelajaran bahasa Italy, selanjutnya simpan di iPod dan didengarkan berulang-ulang, mottonya "five minutes, can makes the different" atau jika ingin mendapatkan transcript percakapan beserta latihan kita bisa menjadi subscriber dengan membayar $10 per bulan.
  3. Untuk meningkatkan kosakata, ini blog seseorang yang mendedikasikan blognya untuk pelajaran bahasa Italy, khususnya vocabulary builder, kata-kata baru biasanya diambil dari salah satu surat kabar di Italy;
  4. Ini tool untuk belajar bahasa faster, tapi kita harus signup dulu, MyWordcamp namanya;
  5. Terakhir ini kalo ada yang perlu kamus online yang ada bahasa Indonesianya
Selamat Belajar!

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies